Berita

Personel Polsek Baruga Melaksanakan Kegiatan Yustisi Pembagian Masker

Ditengah situasi pandemi saat ini kita membutuhkan kerja sama yang baik atau bersinergi dengan pemerintah daerah guna dapat meminimalisir dampak pandemi yang sedang melanda negeri serta saling bahu membahu mendisplinkan masyarakat agar dapat mengikuti prosedur kesehatan. Rabu (10 Februari 2021).

Dan saat ini pemerintah sedang giat giatnya mensosialisasikan untuk memutuskan mata rantai covid 19 tidak terkecuali pihak kepolisian juga secara kontinyu dan berkelanjutan dalam melakukan sosialisasi.

Personel Polsek Baruga dibawah pimpinan Kanit Lantas Iptu Tukiran bersama dengan Panit Sabhara Ipda Latief dengan personel Polsek Baruga melakukan operasi yustisi berupa pembagian masker dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal angkutan umum Baruga Kel.Baruga Kec.Baruga Kota Kendari serta di tempat tempat lain diwilayah hukum Polsek Baruga.

Dalam kegiatan tersebut setiap masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker akan diberikan, serta langsung dipakaikan oleh petugas yang melaksanakan tugas saat itu dalam kesempatan terpisah Kapolsek Baruga menegaskan bahwa ” kegiatan yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat tetap akan dilaksanakan secara kontinyu ” ucapnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/