Baca Saja

Pesan Penting Kapolrestabes Surabaya Untuk Anak Surabaya

baacasaja.info Sebuah Dunia pendidikan yang saat ini masih bergelut dengan situasi pandemi belum berakhir, dengan harapan untuk semua pelajar dari segala kalangan harus tetap mendapatkan pendidikan yang layak agar semua keinginannya tercapai. Karena semakin berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin canggih.

Dalam hal ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Kasat Binmas AKBP Herlina saat berkunjung ke SMPN 1 Surabaya menyampaikan beberapa pesan penting untuk anak – anak Surabaya yang saat ini mengawali kegiatan pembelajaran tatap muka, Senin(19/4/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolrestabes Surabaya memberikan himbauan, edukasi, dan motivasi kepada adik-adik seluruh SMPN Kota Surabaya melalui virtual zoom yang dipusatkan di SMPN 1 Surabaya. Dengan harapan semua anak-anak yang masih ada kesempatan untuk mendapat pedidikan sampai tingkat yang lebih tinggi dapat meraih cita-citanya hingga sukses.

“Anak-anakku SMPN yang hadir demikian yang virtual agar tidak mudah terjerumus dengan pesta miras, narkoba, perjudian, perkelahian, tawuran, dan pencurian serta tindakan kekerasan” tutur Isir

Kapolrestabes Surabaya berharap juga untuk semua tenaga pendidik harus tetap semangat dalam menyampaikan ilmu untuk semua anak didiknya , agar dapat mewujudkan pelajar di Kota Surabaya yang maju serta sukses.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/