Berita

Polres Kendari Bantu Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

Kepolisian Resor Kendari kembali hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. Hal itu sebagaimana ditunjukkan dengan penyaluran bantuan kepada mbah Mariati (90) warga kelurahan Sodohoa Kec. Kendari Barat, Jumat (29/10/2021).

Mbah Mariati yang dikenal dengan mak Nci hidup sebatang kara di komplek pemulung kel. Sodohoa disebuah gubuk yang sudah tidak layak huni.

Bantuan berupa sembako yang berasal dari Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.,MM ini diserahkan langsung oleh Kabag OPS Polres Kendari AKP Bahtiar didampingi Kasat Binmas AKP Yusuf Tawang serta Didampingi Lurah Kendari Barat dan Ibu RT  setempat.

“Bantuan ini dari Bapak Kapolres ini untuk warga kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu warga yang membutuhkan,” kata AKP Bahtiar.

Kondisi yang sangat memprihatinkan terlihat dari kondisi tempat tinggal mbah Mariati, Nenek 90 tahun ini hanya terbaring diatas dipan kayu rumahnya yang menjadi tempat tidurnya sehari-hari.

Ibu ketua RT bersama tetangga seringkali memberikan bantuan makanan kepada Nenek Mariati ini dikarenakan kondisinya yang sudh tidak memmngkinkan untuk memasak dirumahnya.

“Kami harap bantuan sambako ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mbah Mariati,” tutup Kasat Binmas AKP Yusuf Tawang

Komentar

To Top