Berita

Polres Kendari Fasilitasi Tahanan Nikahi Perempuan Yang Dicintainya

Sepasang pengantin melangsungkan pernikahan di Polres Kendari. Mempelai pria adalah tahanan kasus penganiayaan berinisial LD (25).

Akad nikah LD dan UN digelar di Masjid Baitul Karim Polres Kendari, Kamis (10/6/2021) pukul 10.00 WITA.

LD sangat bahagia dapat mempersunting perempuan yang dicintainya. Terlihat sebelum mengucapkan Ijab Kabul LD Terlihat Menangis didepan Penghulu,

Kasat Tahti Polres Kendari di Iptu Richard Harlem Sihombing, SH bersama Kasi Propam Polres Kendari Iptu Wahyoni dan keluarga kedua mempelai turut menyaksikan proses pernikahan yang berlangsung di Masjid Baitul Karim Polres Kendari.

UN juga tidak keberatan menikah dalam kondisi yang teramat sederhana Ia bersedia setia menunggu sang suami sampai keluar dari tahanan. Dari keterangan Keluarga Pernikahan Seharusnya Akan dilaksanakan Bulan Juni Ini di Kab. Konawe Selatan.

Keluarga kedua mempelai juga berterimah kasih kepada Polres Kendari atas fasilitas yang telah diberikan kepada kedua mempelai serta keluarga yang hadir.

Kasat Tahti dan Kasi Propam Polres Kendari tak Lupa Memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang telah sah menjadi suami Istri.

Komentar

To Top