Berita

Polres Kendari Jemput Bola, Vaksinasi Covid 19 Masuk Ke Pasar Tradisional

Kejar Herd ImunityKota Kendari, Polres Kendari  jemput bola pelaksanaan Vaksin dengan target vaksinasi pedagang  pasar Tradisional . Seperti pada pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini di Pasar Baruga dan Pasar Panjang Kota Kendari. Selasa (04/01/2022)

Upaya ini sengaja dilakukan untuk mengakomodir warga dan pedgang  yang tidak bisa mengikuti vaksinasi di Gerai  vaksin dan Puskesmas, karena harus bekerja. Vaksinasi Di Pasar kali ini, Polres Kendari   mengerahkan sejumlah tenaga  vaksinator dari tim Dokkes Polres Kendari dan Polwan Polres Kendari Sebagai P-Care.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” Ungkap Kasat Binmas AKP Ysuf Tawang.

Menurut dia, upaya jemput bola  oleh Polres Kendari  tersebut dinilai sangat efektif. Masyarakat yang belum divaksin langsung datang ke tempat vaksinasi tanpa menggangu pekerjaan sebagai penjual, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Progam yang dilaksanakan Polres Kendari merupakan bagian dukungan dari institusi kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan herd imunity.”tambah Kasat Binmas

Komentar

To Top