Berita

Polresta Kendari Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Di Beberapa Titik Di Wilayah Kota Kendari

Polresta Kendari kembali menggelar patroli cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayah Hukum Polresta Kendari.

Kegiatan patroli cipta kondisi di pimpin langsung Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK dengan melibatkan 39 personil patroli cipkon dengan bantuan tim opsnal dari Sat Reskrim & Intel Polresta Kendari, Sabtu (14/1/23).

Pada sekitar pukul 00.30 Wita (15/1/23) Personil cipkon Polresta Kendari bersama tim dari patroli Dit Samapta Polda Sultra berhasil membubarkan aksi tawuran antara masyarakat Kel. Talia dan Kel. Bungkutoko

Kapolresta Kendari mengatakan hal itu dipicu karena mengkonsumsi minuman keras sehingga terjadi kesalah pahaman dan sempat terlibat aksi saling lembar batu.

“Motifnya karena kesalahpahaman saja, namun karena mengkonsumsi minuman keras sehingga terjadi aksi saling lempar antar keduanya” Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolresta Kendari mengatakan sempat ada salah satu masyarakat dari Kel. Talia yang ditahan dan diamankan oleh kelompok dari masyarakat Kel. Bungkutoko, namun tim dari Patroli Dit Samapta Polda Sultra dan Tim Patroli Cipkon Polresta Kendari berhasil melakukan negosiasi sehingga pemuda yang ditahan tersebut berhasil dikeluarkan.

akibat dari tawuran tersebut salah seorang personil dari Ditsamapta Polda Sultra mengalami luka pada bagian wajah akibat terkena lemparan batu, dan saat ini sedang dalam perawatan di RS. Bhayangkara.

Dalam insiden itu pula personil menemukan satu buah ketapel dan mata busur saat setelah kelompok yang bertikai dibubarkan.

Saat situasi kondusif personil cipkon Polresta Kendari kembalu melanjutkan patroli di Wilkum Polresta Kendari, sekitar pukul 02.15 personil cipkon mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan terlibat aksi tawuran di sekitar Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari beserta barang bukti berupa sajam jenis parang dan satu mata busur.

Ditempat berbeda yakni di Jl. Chairil Anwar P2ID Kota Kendari, Buser 77 Polresta Kendari juga berhasil mengamankan 5 orang remaja dengan dua barang bukti sajam jenis parang yang ditemukan di TKP.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/