Berita

Polresta Kendari Bersama Unsur Forkopimda Gotong Royong Bersihkan Area Tugu Eks MTQ

Ratusan personil Polresta Kendari bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Kendari dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan kegiatan jumat bersih di Area Tugu Eks MTQ Kendari, Jumat (02/12/2022).

Dimulai sejak pukul 06.00 Wita Hingga Pukul 10.00 Wita, yang dihadiri Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman bersama unsur FORKOPIMDA Kota Kendari.

Kegiatan ini merupakan salah wujud kerja nyata dari hasil rapat Koordinasi FORKOPIMDA Kota Kendari  yang dilaksankan tempo hari, (28/11/2022).

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai kebersihan sekitaran Tugu  Eks MTQ yang harus diperhatikan.

Dikutip dari arahan Pj. Walikota Kendari Asmawa Tosepu Ap. M.Si saat memberikan arahan dalam Rapat Kordinasi yang mengatakan bahwa Tugu MTQ merupakan Iconic Kota Kendari yang berada ditengah Kota dan sering didatangi warga untuk berolahraga ataupun hanya sekedar jalan-jalan, olehnya itu kita harus menjaga kebersihannya.

Sebelumnya Pj. Walikota juga mengatakan bahwa pihaknya telah meminta ijin kepada gubernur agar pengelolaan Tugu Religi dikelola oleh Pemkot Kendari, untuk penataan lebih lanjut.

Kapolresta Kendari juga mengatakan, kepolisian dalam hal ini Polresta Kendari siap membantu Pemerintah Kota Kendari  dalam membangun Kota Kendari menuju kota layak huni.

“Kami siap membantu dan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan bapak Pj. Walikota Kendari untuk mewujudkan Kota Kendari yang layak huni dengan Motto Kendari Bersih, Gesit, Ramah, Asri, Kondusif  (KENDARI BERGERAK)” Ujarnya.

Komentar

To Top