Berita

Polresta Kendari Gelar Pelantikan Jabatan Wakapolresta Kendari

Polres Kota Kendari melaksanakan kegiatan pelantikan jabatan Wakapolres Kota Kendari, bertempat di Aula Waspada Mapolresta Kendari, Selasa (05/07/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH., SIK  memimpin langsung pelantikan jabatan tersebut, dihadiri pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil   Polresta Kendari.

AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari berdasarkan Surat Telegram  KAPOLRI Nomor : ST / 1216 / VI/KEP/2022, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolres Kolaka Polda Sultra.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH., SIK  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bergabung di Polresta Kendari dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan kegiatan yang ada di wilayah hukum Polresta Kendari.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Saiful Mustofa, SIK.,M.Si selamat bergabung bersama keluarga besar Polresta Kendari, segera sesuaikan dengan kegiatan yang ada, dan saling bekerjasama guna mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kendari” Ucap Kapolresta

“Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pelantikan pada hari ini, dan selanjutnya kami akan bekerja semaksimal mungkin dalam membantu tugas-tugas Bapak Kapolresta Kendari dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polresta Kendari” tutur AKBP Saiful dalam sesi perkenalan pejabat baru.

Sebelumnya jabatan tersebut dijabat oleh Kompol Muh. Alwi S.Ag sebagai pelaksana tugas Wakapolresta yang telah melaksanakan penyerahan jabatan pada tanggal 05 April 2022 lalu,  dimana saat ini beliau menjabat sebagai Wakapolres Konawe Polda Sultra.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/