Berita

Polresta Kendari Himbau Warga Tidak Terpengaruh Paham Radikal

Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme dan terorisme , Polresta Kendari  melakukan himbauan kepada warga, jumat (22/07/2022).

Langkah-langkah yang dilakukan oleh Polresta Kendari  adalah sering berdialog dengan warga masyarakat serta Melaksanakan Sambang kunjung di tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan-kecamatan wilayah di wilayah hukum Polresta Kendari.

Dalam Kesempatan Safari Jumat Kali Ini Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK. menghimbau kepada jamaah untuk tidak terpengaruh Paham Radikal dan terorisme.

Kapolresta Kendari juga menjelaskan Dalam memberikan imbauan kepada masyarakat Polresta Kendari mengedepankan para Bhabinkamtibmas guna  menghimbau agar tidak ikut-ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang disampaikan oleh orang atau kelompok- kelompok radikal.

“Karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, SH.,SIK.

Kapolresta Kendari, mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggotanya adalah bentuk upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat menyampaikan imbauan kamtibmas demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan nyaman.

Komentar

To Top