Berita

Polresta Kendari Kembali Jaring Puluhan Motor Yang Balapan Liar Dan Gunakan Knalpot Brong

Hari Kedua Puasa Patroli Cipkon gabungan Polresta Kendari dan Brimob Sultra Kembali Mengamankan Puluhan kendaraan bermotor yang di diduga akan melakukan aksi balapan liar pagi tadi, Jumat (24/3/23).

Dalam Cipkon yang di laksanakan Selama 2 Hari Bulan Ramadhan ini, Polresta Kendari sudah mengamankan sebanyak 62 unit sepeda motor yang Diduga akan di gunakan untuk balapan liar Serta 4 Unit Roda 4 Berknalpot Brong/Bogar

Maraknya aksi balap liar oleh sekelompok remaja usai sholat subuh, Sangat mengganggu ketentraman masyarakat setempat karena bunyi motor yang menggunakan knalpot bogar.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M.Eka Fathurrahman,SH.,SIK mengatakan secara tegas akan menindak tegas Semua sepeda motor yang memiliki knlpot Brong/Bogar dengan memberikan sangsi tilang.

“ Tak henti-hentinya Polresta kendari mengajak kepada semua orang tua untuk mengawasi anaknya dan memberikan edukasi untuk tidak melakukan Balapan liar dan menggunakan knalpot bogar” Tambah Kapolresta Kendari Kombes Pol M.Eka Fathurrahman,SH.,SIK

Patroli Cipkon Antisipasi Balapan Liar selama Ramadhan akan menyisir sejumlah tempat yang dinilai sering terjadi aksi balapan liar .

 

Tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli , Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli diwilayahnya sebagai antisipasi balapan liar Selama Ramadhan 1444 H 2023 M

Kapolresta Kendari juga menambahkan kegiatan Cipkon Atisipasi balapan liar akan di lakukan secara terus menerus untuk menjaga keamanan, Keselamatan, kelancaran lalulintas di kota Kendari Selama Bulan Ramadhan tahun 2023.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/