Berita

Polresta Kendari Kembali Terima Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Polresta Kendari kembali menggelar giat rutin setiap minggunya yakni jumat curhat, yang dilaksanakan di pelataran Kantor LPM Puuwatu, Jumat (17/2/2023).

Giat tersebut dihadiri langsung Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK didampingi PJU Polresta Kendari.

Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga elemen masyarakat serta kaum milenial saling bergantian memberikan saran, keluh kesah yang mereka rasakan ditempat tinggalnya.

Kapolresta Kendari mengatakan, Polri dalam hal ini Polresta Kendari membuka seluas-luasnya pelayanan informasi publik mulai dari sosial media hingga tatap muka seperti program jumat curhat yang saat ini di laksanakan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, kritik maupun saran untuk membangun pelayanan kepolisian menjadi lebih baik lagi”ucapnya.

“Kami membuka seluas-luasnya pelayanan informasi publik baik itu melalui sosial media via whatsapp maupun yang lainnya silahkan laporkan kejadian yang mengganggu kamtibmas ditempat tinggalnya, nomor wa sdah saya cantumkan di baliho yang ada di belakang saya silahkan dicatat, dan hari ini kami siap menjawab dan menindak lanjuti apa yang menjadi keluhan maupun saran masyarakat sekalian yang hadir” Tambahnya.

Karena banyaknya kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur, Kapolresta Kembali memberikan himbauan kepada orang tua agar tidak membiarkan anaknya membawa kendaraan sendiri saat keluar rumah.

“Kami juga menghimbau karena banyaknya kasus kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur, olehnya itu jangan biarkan anak anda yang masih dibawah umur untuk membawa kendaraan sendiri saat keluar rumah untuk mengatisipasi hal yang tidak diingkan terjadi” jelasnya

Selain Polresta Kendari giat jumat curhat juga dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran Polresta Kendari sehingga kegiatan ini menjadi lebih masiv.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/