Berita

Polresta Kendari Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bhakti Periode Tahun 2022

Komisaris Besar Polisi M. Eka Faturrahman, S.H.,S.I.K  pimpin Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 dan dirangkaian dengan pelepasan Purna Bhakti Personel Polresta Kendari Periode tahun 2022 di halaman Mapolresta Kendari pada hari Rabu (4/1/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Kendari, Para Pejabat Utama Polresta Kendari, Para Kapolsek Jajaran Polresta Kendari dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kendari beserta pengurus Bhanyangkari Cabang Kota Kendari.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada 63 personel Polresta Kendari yang terdiri dari 15 orang Perwira dan 48 Bintara. Kenaikan  pangkat  tidak  serta  merta  begitu  saja  diberikan  kepada  personil  Polri khususnya Personel Polresta Kendari, namun  semua itu melalui  proses  tahapan  penelitian  serta  penilaian terhadap  personel tersebut dalam tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

Serta dalam kesempatan itu Kapolresta Kendari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada Kompol (purn) Ali kamri, Akp (purn) Rasidi dan Akp (purn) Munir yang telah memasuki masa Purna Bhakti sebagai anggota polri.

“Saya Kapolresta kendari mewakili Institusi Polri, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama ini. Selamat jalan kesatria Bhayangkara selamat telah berhasil melewati masa dinas yang panjang,  selamat kembali pada masyarakat dan polri berterima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan” imbuhnya.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi pedang pora yang dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Kendari ( Kompol Magdalena Anita Sitinjak,S.I.K) dan pemberian pengalungan bunga kepada personil yang Purna Bhakti oleh Kapolresta Kendari beserta para Pejabat Utama dan seluruh peserta upacara serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kendari

Di akhir acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat oleh kapolresta kendari beserta pejabat utama dan seluruh peserta upacara serta ketua bhayangkari Cabang Kota Kendari dan pengurus  Bhayangkari cabang kota kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/