Berita

Polresta Kendari Melaksanakan Kegiatan Pengisian Survei Indeks Tata Kelola Online Polri Internal & Eksternal

Kepolisian Resor Kota Kendari  menggelar survei internal Indeks Tata Kelola secara Online (ITK-O) Tahun 2022 yang bertempat di aula waspada Polresta Kendari, Rabu (9/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,MSi yang diikuti Polresta Kendari. Dalam sambutannya Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,MSi, mengatakan, indeks tata kelola berbasis online adalah instrumen untuk mengukur capaian program reformasi birokrasi Polri.

“Indeks tata kelolah menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandinganyang obyektif, adil dan akurat. Hal tersebut termuat dalam peraturan Kapolri Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Pengukuran Tata Kelola.”Ujar Wakapolresta Kendari.

Dalam pengisian survei peserta dipandu oleh pihak pemandu untuk mengisi kuesioner penilaian kinerja Polri secara online melalui Hand Phone.

“Survei internal Indeks Tata Kelola secara Online (ITK-O) sangat bermanfaat bagi Polresta Kendari dimana dengan kegiatan ini  bisa memberikan penilaian serta masukan dan saran terhadap pelayanan Kepolisian,” Tambah AKBP Saiful Mustofa,

Dan selanjutnya setelah pengisian responden internal di lanjutkan pengisian responden eksternal di laksanakan di aula kantor ORTALA Kota kendari yg di pimpin oleh peniliti lokal bersama Kabagren polresta Kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/