Berita

Polresta Kendari Nobar Semarak Nusantara Gemilang Hari Bhayangkara Ke 76.

Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Acara Festival Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV Swasta Nasional.

Dalam rangka memperingti Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polresta Kendari menggelar nonton bareng acara Nusantara Gemilang dan Semerak Bhayangkara, Kamis (30 Juni 2022) di Aula Waspada Polresta Kendari.

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK bersama PJU Polresta Kendari dan para tokoh pemuda dan para Mahasiswa.

Selain dilaksanakan di Mapolresta Kendari, kegiatan nonton bareng serupa juga digelar oleh seluruh Polsek Jajaran dengan tujuan menambah kesemarakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76.

Acara Nobar yang disiarkan langsung melalui saluran Televisi Indosiar tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengungkapkan bahwa ” Acara ini digelar untuk membangun kebersamaan, keberbauran dan keakraban kepada masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengedukasi masyarakat menangkal berita hoaks dan mencegah penyebaran ujaran kebencian melalui seni dan budaya lewat Nusantara Gemilang.” Kata Kadiv Humas.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kadiv Humas Polri ” Melalui pementasan seni dan budaya Nusantara Gemilang ini, Polri diharapkan mampu menyentuh pemuda pemudi yang memiliki kreasi di bidang seni artistik. Tarian Nusantara, grup vocal atau grup musik Nusantara, performing Art Nusantara dan unsur kreatifitas lain yang dibawakan dari seluruh peserta se Indonesia ” Ujarnya.

Komentar

To Top