Berita

Polsek Baruga Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Baruga.

Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah maka sudah menjadi suatu kewajiban pihak Kepolisian agar melakukan langkah langkah agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dipimpin Kapolsek Baruga AKP Gusti Komang Sulastra, Personil Polsek Baruga Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri.

Walaupun disaat sekarang ini adanya wabah yang sedang terjadi namun adanya pertimbangan lain sehingga shalat idul Fitri dapat dilaksanakan di mesjid mesjid dengan tetap melakukan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan termasuk diwilayah hukum Polsek Baruga ada sekitar 16 mesjid yang melaksanakan shalat idul Fitri secara berjamaah. (13/5/2021)

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maka pihak Kepolisian Resor Kendari mengeluarkan surat perintah guna mengamankan kegiatan tersebut dan sesuai surat perintah sebagian personel Polsek Baruga terlibat dalam kegiatan pengamanan.

Serta dalam kegiatan pengamanan tersebut selaku penanggung jawab di wilayah hukum Polsek Baruga adalah Bapak Kapolsek Baruga AKP Gusti Komang Sulastra, SH,MHum dan selaku Kapolsek beliau berharap agar setiap personel bertanggung jawab dengan kegiatan pengamanan dan dalam pelaksanaan guna pengawasan personel dibantu oleh Kanit Provos Polsek Baruga.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/