Berita

Polsek Baruga Polres Kendari Laksanakan Vaksin Serentak Tahap Pertama Di Kelurahan Baruga

Polsek Baruga  Polres Kendari, Pemerintah Kelurahan Baruga & Dinas Kesehatan Kota Kendari gelar program vaksinasi serentak guna percepatan penanganan Covid 19 di Kota Kendari, Senin (21/6/2021).

Sebanyak 407 Warga Kelurahan Baruga Kec. Baruga mendapatkan Vaksinasi Sinovac dosis pertama yang dilaksanakan oleh dinas Kesehata Kota Kendari Bersama Tim Vaksinator  Puskesmas Lepo-lepo, Puskesmas Poasia, Puskesmas Abeli, dan Puskesmas Nambo di Aula Kantor Camat Baruga.

Personil Polsek Baruga dikerahkan guna membantu Tim Vaksinator dalam kelancaran Vaksin Serentak tersebut. Para Bhabinkamtibmas membantu mengarahkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dan membantu proses pendaftaran.

Vaksinasi gratis ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tahapan vaksinasi yang berjalan dengan lancar. Kegiatan Yang dipimpin Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra mendapat respon yang baik dari warga Kec. Baruga.

“Kegiatan pagi hari ini adalah kegiatan Vaksinasi Gratis serentak yang diadakan di Kelurahan Baruga  Kota Kendari dengan sasaran warga kota kendari sebagai bagian dari upaya pencegahan  penularan virus corona,” ujar Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra.

Komentar

To Top