Berita

Polsek Kemaraya Polres kendari Bersama Karyawan SPBU Teratai Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Jum”at sore (30 Apri 2021) dimulai sekira pukul 17.30 wita  personil Polsek Kemaraya bersama karyawan SPBU Teratai melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepeda para Masyarakat yang melintas di Jalan  Bay pass  tepatnya di depan SPBU  teratai.

Dibawah pimpinan Aipda Samsumarlin sebagai Pengendali  bersama dengan Karyawan  SPBU Teratai  membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat dari arah mandonga menuju kota lama.

“Selain melaksanakan tugas jaga dan pengaturan lalu lintas sebagai tugas pokok kami, sore hari ini kami bekerja sama dengan SPBU Teratai  mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara baik motor ataupun mobil yang melintas depan SPBU Teratai” terang Aipda Samsulmarlin.

Menurut keterangan dari  Pengawas SPBU Teratai Lel. Anton mengatakan “Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini selalu rutin kami laksanakan setiap Bulan Ramadhan dan untuk sore ini kami bekerja sama dengan petugas Kepolisian Polsek Kemaraya   membagikan takjil sejumlah 200 bungkus Takjil” ungkap Anton.

Kapolsek Kemaraya  Iptu Beny Kuncoro. S.Tr.k  menyampaikan terima kasih kepada Pihak SPBU Teratai yang telah melakukan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat untuk sesama.

Dan kami berharap kerja sama antara Polri dan masyarakat tetap terjaga dalam semua kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk sesama.

Kegiatan seperti ini diharapkan akan semakin membuat citra Polri di mata masyarakat semakin baik dan semakin dicintai oleh masyarakat.” Tutup Kapolsek.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/