Berita

Polsek Kendari Polres Kendari Patroli Di Jembatan Teluk Kendari, Antisipasi Balap Liar Di Bulan Ramadhan

Maraknya aksi balap liar di Jembatan Teluk Kendari oleh sekelompok remaja usai sholat subuh, Sangat mengganggu ketentraman masyarakat setempat karena bunyi motor yang menggunakan knalpot bogar, Selain itu juga sangat mengganggu pengguna jalan lain karena aksi yang mereka lakukan. (01/05/2021).

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek Kendari AKP JUPEN SIMANJUNTAK, S.H, S.I.K,  memerintahkan personil nya untuk secara rutin melaksanakan patroli dalam rangka mengantisipasi balap liar di Jembatan Teluk Kendari untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi warga masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum Polsek Kendari Polres kendari.

AKP JUPEN SIMANJUNTAK, S.H, S.I.K, Juga menghimbau kepada orang tua agar melarang anaknya untuk tidak berkumpul di Jembatan Teluk Kendari usai pelaksanaan sholat Subuh yang mungkin saja dapat memunculkan cluster baru penyebaran Virus Covid – 19 yang disebabkan oleh kerumunan dengan tidak memperhatikan Protokol Kesehatan.

Disamping itu Kapolsek juga berharap agar warga masyarakat turut serta membantu mencegah terjadinya balap liar dengan cara melarang anaknya untuk tidak ikut ikutan melakukan balap liar serta melarang anaknya untuk menggunakan motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai alias brong atau racing.

“Kami sangat bersukur sekali dengan adanya Patroli rutin yang di laksanakan oleh Bapak Polisi Polsek Kendari setiap Paginya di Jembatan Teluk Kendari Karena Mereka yang sering balapan Motor ditempat ini sudah tidak ada lagi karena sangat menggangu dan membahayakan kami warga yang melintas,” Ucap salah satu warga masyarakat Kel. Kandai.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/