Berita

Polsek Mandonga Berikan Himbauan Dan Membagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Polsek Mandonga Polres Kendari kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melanggar protkes tidak menggunakan masker yang sedang beraktivitas di Jalan. R. Suprapto Kel. Tobuha Kec. Mandonga Kota Kendari.
Selasa, (23/02/2021).

Kali ini sebanyak 50 masker dibagikan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandonga Kota Kendari, pembagian masker juga dilakukan di tempat pemukiman warga, sekaligus memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan dan pentingnya memakai masker untuk melindungi diri dan orang di sekitar kita dari ancaman Covid-19.

Kapolsek Mandonga Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa selain kegiatan pemberian masker, personel Polsek Mandonga juga memberikan himbauan Kamtibmas mengajak masyarakat untuk aktif dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Pasalnya, hingga saat ini tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi, sehingga gerakan pemakaian masker akan terus digalakkan olehnya itu protokol kesehatan harus selalu ditaati kapanpun dan di manapun.

” Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, antara lain masyarakat diminta agar selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas, ” pungkas Kapolsek Mandonga. (Ri).

Komentar

To Top