Berita

Polsek Pelabuhan Polresta Kendari , Amankan Kedatangan Kapal Bahari Ekspress

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Pelabuhan Kendari lakukan pengamanan kedatangan kapal di Pelabuhan Nusantara Kendari .

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Kendari bersama instasi terkait tingkatkan pengamanan Kawasan Pelabuhan, dengan mengamankan kedatangan kapal Bahari  Ekspress  dari Pelabuhan  Raha Jumat (09 /12/2022) pukul 12.30 Wita.

Bhabinkamtibmas pelabuhan Nusantara Kendari Bripka Laode Uji bersama  Petugas kesehatan Pelabuhan Kendari melaksanakan Himbauan kepada penumpang untuk tetap memperhatikan Barang Bawaannya agar terhindar dari Kehilangan Barang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari Iptu Sofyan mengatakan bahwa dalam melaksanakan pengamanan personil Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari selalu ditempatkan di setiap kedatangan kapal maupun keberangkatan kapal di pelabuhan Bungkutoko, pelabuhan Nusantara dan Pelabuhan Pangkalan Perahu . Pihaknya juga menghimbau bagi para penumpang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada serta menjaga barang bawaan mapun keluarga.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/