indeks artikel

Polsek Tandes Tingkatkan Patroli Bersepeda demi Kamtibmas

patroli sepeda tandesSURABAYA (halopolisi.com) – Kegiatan patroli oleh petugas kepolisian biasanya menggunakan kendaraan bermotor. Namun di Polsek Tandes, dalam kegiatan patrolinya juga melakukan dengan bersepeda. Seperti yang dilakukan petugas patroli Sabhara, pada Minggu (2/8/2015) di kawasan pemukiman Manukan Tengah, Surabaya.

“Kegiatan patroli bersepeda akan terus kami lakukan. Tujuannya agar lebih optimal dalam pengamanan di jalan, utamanya gang-gang sempit pada pemukiman padat penduduk,” kata petugas patroli, Aiptu Kholiq Djunaedi.

Menurutnya, patroli bersepeda ini sangat memudahkan dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pemantauan situasi kamtibmas dilingkungan pemukiman padat penduduk. “Kami melakukan patroli bersepeda dengan memfokuskan pada kawasan sempit yang rawan akan tidak kejahatan,” jelas Kholiq.

Lanjut dia, patroli bersepeda tidak hanya dilakukan pada siang hari, patroli bersepeda juga dilakukan malam hari. Dalam pelaksanaannya, patroli menggunakan sepeda dinilai cukup efektif dan efesien. “Masyarakat yang berada di kawasan tidak terjangkau patroli bermotor, sangat senang dengan kehadiran patroli ini,” ungkapnya. (tri/abi)

FOTO: Petugas Sabhara Polsek Tandes berpatroli bersepeda di kawasan Jalan Manukan Tengah. (hp tandes)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/