Berita

Polsek Wolasi Terima Kunjungan Jubir Kantor Staf Presiden RI Dr Ali Mukctar Ngabalin M.Si

Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 tenaga ahli utama dan juru bicara kantor staf presiden RI Dr Ali mukctar Ngabalin M.Si berkunjung ke Sulawesi Tenggara.

Polsek Wolasi Polresta Kendari menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Jubir Kantor Staf Presiden RI itu. Dalam kunjungannya beliau berkunjung ke masyarakat dan berdialog dengan masyarakat di kecamatan wolasi kab Konawe Selatan.

Dalam kesempatan ini juga Dr Ali mukctar Ngabalin M.Si yang merupakan putra Sultra memberikan himbauan kepada masyarakat di kecamatan wolasi supaya tetap menjaga Kamtibmas di Kec. Wolasi.

” Kami dari Kantor Staf Presiden RI di kirim ke seluruh wilayah Republik Indonesia untuk memantau situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun baru 2023.” Ucap Dr Ali mukctar Ngabalin M.Si.

Jubir Kantor Staf Presiden RI itu itu juga menerangkan dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang menjalankan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023 bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri dan TNI tapi ini merupakan tangung jawab kita Bersama.

Kunjungan Dr Ali mukctar Ngabalin M.Si ke Kec. Wolasi Didampingi Kapolsek Wolasi Ipda Muh Heder Payapo, S.Pd, Bahbinsa Kec. Wolasi, Camat Wolasi Bakri SE dan Kepala Desa Se kecamatan Wolasi Kapolsek Wolasi.

” Kami personil Polsek Wolasi dan masyarakat wolasi mengucapkan banyak trimkah kepada Dr Ali mukctar Ngabalin M.Si yang menyempatkan berkunjung bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat Kec. Wolasi.” Ujar Kapolsek Wolasi Ipda Muh Heder Payapo, S.Pd.

Kapolsek Wolasi melaporkan situasi di wilkum Polsek Wolasi masih dalam keadaan aman serta Selalu menghimbau kepada masyarakat dan steckolder yang di kec Wolasi bersama menjaga dan mengamankan wilayah sehingga terciptanya rasa aman menjalang Natal dan Tahun Baru 2023.

Komentar

To Top