Berita

Program Jumat Curhat Masih Intensif Dilaksanakan Polresta Kendari

Program jumat curhat masih terus dilaksanakan Polri dalam hal ini Polresta Kendari dan Polsek jajaran setiap minggunya.

Kali ini Polresta Kendari kembali menggelar jumat curhat di Rumah Kediaman Bpk Oyo Jl. Chairil Anwar Kel. Mataiwoi Kec. Wua – Wua Kota Kendari, Jumat (3/3/2023).

Berbagai keluhan kembali disampaikan masyarakat, dimana kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa SIK.,M.Si bersama PJU Polresta Kendari.

Perlu diketahui bahwa beberapa aduan yang disampaikan dalam edisi jumat curhat yang telah dilaksanakan telah ditindak lanjuti mulai dari laporan aksi balap liar, narkotika, pembusuran, penggunaan knalpot bogar, pelaksanaan patroli malam rutin hingga laporan lainnya, namun masih ada beberapa laporan yang juga memerlukan kordinasi dengan instansi terkait.

Wakapolresta Kendari mengungkapkan, Semaksimal mungkin setiap laporan atau aduan dari masyarakat akan di tindak lanjuti, namun apabila itu melibatkan pemerintah terkait maka akan dilakukan kordinasi terlebih dahulu.

“Kami juga menghimbau, karena sebentar lagi memasuki tahun politik dan sekarang sudah mulai tahapan pemilu jangan sampai berkotak2 karena pemilu, mari kita saling menjaga keamanan dan ketertibaan di wilayah masing2”

Tak hanya Polresta Kendari Polsek jajaran juga masih terus melaksanakan giat jumat curhat ditempat yang telah ditentukan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/