Berita

Propam Polda Sultra Sidak Personil Polres Kendari Saat Apel Pagi

Polres Kendari, Propam Polda Sultra melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri (Gaktiblin). Sidak ini ditujukan kepada anggota Polres Kendari baik Polri maupun PNS Polri. Kamis (27/01/2022).

Gatiblin yang dipimpin oleh Kabidpropam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K. bersama Kasubbid Provos Kompol Raka Mertayasa, SIK, Kasubbid Paminal Kompol Agus Winarto, SH beserta anggota.

Dalam arahannya, Kabidpropam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K. menjelaskan, tujuannya ke Polresta Kendari bukan untuk mencari-cari kesalahan namun untuk memastikan semua sudah berjalan sesuai dengan prosedur.

“Pemeriksaan seperti ini dilakukan dalam rangka pencegahan secara dini dan mitigasi perilaku-perilaku menyimpang dari anggota kepolisian. Kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan dan berjenjang,” ucap Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho.

Kembali Kabid Propam mengingatkan personil untuk kembali ke buku Besar Polri. Hindari penggunaan Narkoba dan perbuatan Asusila, tingkatkan sinergitas TNI Polri dalam bertugas serta bijaklah bersosial Media.

Tim Propam Polda Sultra melakukan pengecekan  kehadiran /absensi personel, buku mutasi, Gampol personel, Sikap tampang personel, kelengkapan administrasi personel, surat dan kelengkapan fisik Ranmor, serta pos penjagaan hingga kondisi tahanan Polresta Kendari.

Di akhir pemeriksaan Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K.  menambahkan, dalam penertiban yang di laksanakan di Polresta Kendari di simpulkan secara garis besar sudah baik hanya di temukan pelanggaran ringan berupa administrasi, sikap tampang.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/