Berita

Puluhan Personil Polresta Kendari Ikuti Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik Serta Manajemen Media

Polresta Kendari ikuti Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan Sumber daya Manusia yang Unggul bagi personel Polresta Kendari di aula Waspada Polresta Kendari. Selasa (22/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak SH.,SIK.,MH di Dampingi Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak SIK beserta 25 personel Polresta Kendari dan Kepala Bank BRI cabang kendari yang diwakili Realition Manager Coustumer Founder Ibu Nur Fidiawati.

Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak SH.,SIK.,MH membuka langsung Kegiatan Pelatihan.

Kabag Ops  menyampaikan, bahwa kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan public penting dilakukan untuk meningkatkan SDM personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana cara melayani masyarakat dengan baik khususnya pengembang Fungsi Pelayanan Polresta Kendari,” tambahnya.

Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak SIK  Menambahkan  Agar Para personil Mengikuti kegiatan ini dengan baik karena untuk membangun citra Polri Harus Dimulai Dari membangun diri sendiri.

“Pelatihan ini  juga sangat berguna untuk meningkatkan SDM personel Polresta Kendari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta Kemampuan Manajemen Media”. Tambah Kabag SDM.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Paparan Materi Dari Perwakilan BRI cabang kendari Ibu Nur Fidiawati tentang Service Exelent Training dan Ipda Haridin Tentang Peningkatan Kemampuan Manajemen Media.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/