Berita

Respon Cepat Tim Patroli Cipkon Tanggapi Aduan Masyarakat

Seperti yang diketahui sampai saat ini pelaksanaan patroli cipkon masih tetap dilaksanakan setiap malamnya, dengan mengerahkan gabungan tim dari Polda Sultra, Brimob Polda Sultra dan Polresta Kendari.

Dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak, SH.,SIK.,MH Tim patroli cipkon berhasil mengamankan seorang pemuda yang melakukan pengrusakan dan menimbulkan ketakutan terhadap warga sekitar karena pelaku menggunakan sajam dan merusak kios dan pagar rumah warga.

Informasi tersebut diperoleh dari salah seorang warga yang melaporkan kejadian tersebut melalui sosial media Polresta Kendari bahwa telah terjadi pengrusakan menggunakan sajam tepatnya di Kios Samping Gerbang Perbatasan Kendari – Konsel (gerbang Ranomeeto).

merespon aduan dari masyarakat tersebut, Tim Patroli Cipkon gabungan bergerak cepat menuju TKP yang dimaksud, dan berhasil mengamankan pemuda yang melakukan pengrusakan beserta barang barang bukti sajam, Sekira pukul 02.00 wita dinihari (22/02/2023).

“Kami menindak lanjuti aduan masyarakat melalui sosial media Polresta Kendari, yang dimana saat itu tim sementara stand by di sekitaran Lr. Ilmiah, saat tiba di TKP kami langsung mengamankan pelaku serta barang buktinya dan dibawa ke Polsek Baruga untuk penyidikan lebih lanjut” Ungkap kabag.

Diduga motif pelaku melakukan aksinya itu, karena terjadi kesalahpahaman dengan seorang warga yang mempunyai kios tersebut, namun dampak dari kejadian tidak menimbulkan korban jiwa.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/