Berita

Sempat Sebulan Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Diringkus Buser 77 Kendari Di Konawe Utara

Buser 77 Sat Reskrim Polresta Kendari, kembali berhasil mengamankan seorang pria berinisial AH (22) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korbannya hingga meninggal dunia.

Pada hari Senin Tanggal 11 April 2022 sekitar jam 00.30 wita Awalnya Korban Sdr. Muh. Taufik bersama dengan tiga orang temanya sementara duduk di tengah Jembatan Teluk Kendari, lalu datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor mendatangi korban serta tiga orang temannya dan pelaku langsung menikam korban pada bagian perut sebelah kanan dan setelah itu pelaku beserta beberapa orang temannya langsung meminta uang kepada korban  dan tiga orang temannya.

Setelah mendapatkan uang dari korban dan tiga orang temannya, pelaku bersama dengan kelompoknya langsung meninggalkan tempat tersebut.  Selanjutnya korban dibawa oleh teman²nya ke Puskemas Abeli, namum pihak Puskesmas tidak mampu menangani korban sehingga korban di rujuk ke RS. Kota Kendari akan tetapi korban  sudah tidak tertolong dan mengakibatkan korban Meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Kota Kendari mengatakan pelaku sempat melarikan diri, namun dari hasil pengembangan pelaku disinyalir melarikan diri menuju Kab. Konawe utara, dan dengan informasi yang didapatkan tim akhirnya diterjunkan menuju Konawe utara untuk mencari pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya hendak melarikan diri menuju Kabupaten Konawe Utara, dengan mengerahkan bantuan personil dari Unit Reskrim Polres Konawe Utara, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara, yang selanjutnya di bawa ke Mako Polresta Kendari untuk penyidikan lebih lanjut”Ucapnya.

Pelaku dijerat Pasal 351 Ayat 3 KUHP Sub. Pasal 365  ayat 4 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara paling lama seumur hidup.

Komentar

To Top