Reskrim

Sempat Viral Karena Menyerang Pengunjung Indomaret, Polresta Kendari Tangkap Seorang Pelaku Di Bawah Umur

Warga Kota kendari sempat dihebohkan dengan adanya video CCTV yang beredar terkait penyerangan terhadap pengunjung indomaret yang terletak di Jalan Laute Kel. Mandonga Kec. Mandonga Kota Kendari.

Terkait dengan video viral tersebut Sat Reskrim Polresta Kendari bergerak cepat dan  berhasil membekuk seorang remaja yang masih dibawah umur dengan inisial  MW (15).

Pelaku berhasil diamankan dirumah neneknya  yang terletak di Desa Mowila  Kab. Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, pada hari Sabtu 19 Maret 2022.

Kabag Ops Polres Kota Kendari mengatakan motif dari Pelaku melakukan aksinya yakni tersinggung karena  pada saat dirinya melintas di depan Indomaret ditatap oleh 2 orang pengunjung yang berada di depan  Indomaret.

“Awalnya Pelaku yang berboncengan 3 menggunakan sepeda motor dengan kedua temannya, saat  melintas di depan Indomaret Lawata, ada 2 orang pengunjung Indomaret menatap pelaku, setelah itu pelaku mengambil parang milik temannya yang disimpan di Jalan Lawata, kemudian pelaku melintas kembali di depan Indomaret dan langsung turun dari sepeda motor membawa sebilah parang,  mengejar 2 orang yang menatap dirinya termasuk pengunjung Indomaret” Ucapnya (21/03/2022).

Tak hanya itu Pelaku juga sempat memecahkan kaca mobil milik pelapor yang di parkir di depan Indomaret Lawata menggunakan sebilah parang yang dipegangnya.

Dari hasil penyidikan, Sat Reskrim Polresta Kendari berhasil mengamankan barang bukti berupa  Sebilah parang berbentuk samurai, 1 unit Sepeda motor merk Honda Sonic  Warna hitam merah tanpa plat dan juga Selembar baju sweater warna hitam dengan    gambar belakang motif kepala harimau yang dipakai pelaku saat melakukan aksinya.

Pasal yang dilanggar pelaku yakni Pasal 335 KUHP dengan ancaman pidana satu tahun penjara.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/