Berita

Sinergitas TNI Bersama Satgas Covid-19 Kota Kendari Polres Kendari Siaga Dipos Batas Kota.

Dalam rangka menjalankan kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 dikota kendari, personil Polsek konda Polres Kendari bersama TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Kesbang, serta dines kesehata tetap intens melakukan pengawasan pada setiap pengendara maupun penumpang yang melintas menuju wilayah kota kendari dengan tetap dilakukan pengecekan suhu tubuh dan himbauwan agar tetap menggunakan masker . Rabu (19/05/2021).

Giat Pengawasan ini dilakukan di pos pantau perbatasan kota yang masuk kota kendari tepatnya di jalan poros kendari / konawe selatan tepatnya di desa puosu jaya kecamatan konda dan batas wilayah kec. Baruga kota kendari,

Dalam pelaksanaannya dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan dinisfektan serta himbauan agar selalu menggunakan masker, sebagai salah satu protokol kesehatan untuk setiap pengendara maupun penumpangnya yang memasuki wilah kota kendari, langkah ini untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penularan atau penyebaran wabah virus covid-19 pasca libur Idul Fitri di sulawesi tenggara tepatnya kota kendari selaku ibu kota provensi.

Kapolsek Konda Polres Kendari Akp. Syafruddin S.H, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek konda Polres Kendari untuk membantu tim satgas covid-19 kota kendari sebagai upaya memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 dengan berusaha mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah atau satgas covid-19, seperti penggunaan masker yang selalu wajib dikenakan bila bepergian atau kluar dari rumah.
” Kami berharap kesadaran masyarakat agar patuh terhadap apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19, demi kesehatan serta kebaikan kita bersama “, ungkapnya. (Hs)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/