indeks artikel

Tak Sabar Menunggu Penempatan Pertama Anaknya, Ibu Asal Malang Tersambar Kereta Api di Depan Mapolda Jatim

IMG-20160315-WA0004Surabayaraya 15/03/16 : Hendak mengantarkan anak untuk mendapatkan pengumuman penempatan pertama penugasan Bintara Remaja di Mapolda Jatim, Seorang Ibu Asal Malang ini terserempet Kereta Api di Perlintasan Kereta Api di Jalan A. Yani Surabaya.

Kejadian terjadi Pada hari Selasa, 15 maret 2016 sekira Pukul 10.30 wib, Korban yang akan berada di jalan Frontage Road depan Kantor Pruri hendak melintas rel hendak menuju Mapolda Jatim. Diduga Kuat Korban tidak mendengar fokus melihat kanan dan kiri sebelum menyeberangi rel kereta api yang kerap membawa korban ini.

Korban atas nama Nur sidah (49), seorang Ibu Rumah Tangga yang tinggal di kawasan Pandan Sari Malang.
Pada saat itu korban bersama dengan anak menantu Perempuan bernama Tiwi (23), hendak menyeberang bersama ke arah Mapolda Jatim.

Begitu menyebrang Tiba-tiba dari arah selatan lewat kereta api KRD Lokal jurusan Sidoarjo-Bojonegoro sehingga korban tertabrak, Pada saat itu anak menantu sudah berteriak dan berusaha menarik korban agar tidak menyeberang terlebih dahulu.

Dikarenakan Korban sudah tak sabar dan tidak mendengarkan peringatan dari anak menantunya, Korban tetap melanjutkan langkahnya. Tak pelak, Kereta Api Diesel menghantamnya hingga korban mengalami luka di Kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian perkara.

Pihak Polsek Wonocolo yang menerima laporan adanya kejadian di rel Jalan A. Yani Surabaya, segera mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya. Setiba di lokasi petugas Polsek segera melakukan TPTKP (tindakan pertama di tempat kejadian perkara) sambil menunggu tim Olah TKP dari Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, S.Sos membenarkan adanya kecelakaan di perlintasan Kereta Api depan Mapolda Jatim pagi ini. beliau mengungkapkan bahwa korban adalah orangtua dari salah satu anggota Bintara Baru yang sedang menunggu Pengumuman Penempatan di Polda jatim.

” Petugas yang kami terjunkan di lapangan segera melakukan tindakan pertama dan mengevakuasi Korban untuk selanjutnya di bawa ke RS. Bhayangkara Polda Jatim untuk dimintaan VER. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi atas kejadian tersebut”, terang Kompol Taufik.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/