Berita

Tim Evadasi SSDM Polri Kunjungi Polres Kendari

Kendari – Tim Evadasi SSDM Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol. Dra. Desy Andriani yang didampingi  oleh AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, Kompol Chandra Mata Rohansyah, S.I.K., M.Si, AKP Dwi Okta Herianto, SH., S.I.K serta Bripda Sony Faisal Karim Kunjungi Polres Kendari, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan kujungan ini  diterima oleh Wakapolres Kendari Kompol Alwi, S.Ag dan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Kendari, Kapolsek Jajaran, serta perwakilan personil  dari masing – masing fungsi.

Dalam sambutannya Wakapolres Kendari memberikan ucapan selamat datang kepada tim evadasi SSDM Polri dan  Menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Kendari dalam kegiatan  tersebut dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan apa yang kita harapkan dapat tercapai.

“saya berharap rekan – rekan Personil Polres Kendari yang tergabung dalam kegiatan ini untuk kemudian dapat di maksimalkan dengan baik dan kami dari jajaran Polres Kendari tetap memohon arahan dan petunjuk terkait dengan kegiatan ini, mudah-mudahan ada nilai plus pasca kegiatan ini khususnya di  polres kendari dan jajarannya”Ucap Kompol Alwi, S.Ag.

Ketua tim SSDM Polri Kombes Pol. Dra. Desy Andriani  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi proses seleksi peserta Dikbangspes dan Prolat Polri   Yang selama ini berjalan dan untuk mengetahui  seberapa besar efek yang akan dirasakan dan sejauh mana  proyeksi jabatan yang akan di emban masing-masing personil yang telah mengikuti Dikbangspes ataupun Prolat Polri.

“jadi nanti pada saat sesi diskusi atau wawancara kami mohon kendalanya disampaikan dan apa kira – kira solusi alternatif untuk bisa kami bawa ke  Mabes Polri untuk nantinya kami sampaikan kepada pimpinan”jelas  Kombes Pol. Dra. Desy Andriani.

Komentar

To Top