Berita Polisi

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Kendari

Wakil Kepala Kepolisian Resort (WAKAPOLRES) Kendari Kompol Samuel Simanjuntak, S.I.K menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dengan judul “Evaluasi distribusi BBM di lingkungan Polri dalam mendukung  pelaksanaan tugas operasional kepolisian  guna mewujudkan penguatan pengawasan”  yang  berlangsung di aula Waspada Polres Kendari,  Pada pukul 11.00 Wita.

selasa (22/06/2021).

Kunjungan tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial  M. Said, S.I.K bersama 3 orang anggota AKBP Haryono, S.T, Pembina Tk. I Ahmad Munif, S.H., M.Si. dan Penata Tk. I Mulyanto, S.E.

Selanjutnya Wakapolres Kendari mengucapkan permintaan maaf  kepada tim Puslitbang Polri dikarenakan Kapolres Kendari tidak dapat hadir  dalam kegiatan hari ini, “ucapnya”

Selain itu Wakapolres Kendari juga  berterima kasih kepada Tim Puslitbang Polri sudah hadir di Polres Kendari untuk melaksanakan Penelitian dan berharap semoga dalam pelaksanaan penelitian ini berjalan dengan lancar serta memperoleh hasil yang maksimal. “tambahnya”

Sebagai Ketua Tim Kombes Pol Syahrial  M.Said, S.I.K menyampaikan agar dalam pengisian kuesioner dijawab dengan sejujur-jujurnya guna mendukung kegiatan  tim Puslitbang Polri di Polres Kendari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  pejabat Utama Polres Kendari, perwakilan personil dari masing-masing fungsi, yang dalam pelaksanaan kegiatannya  personil melaksanakan pengisian kuesioner online mealalui Android, Yang dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) serta wawanacara terhadap perwakilan Personil.

Komentar

To Top