Berita

Tingkatkan Imunitas, Polres Kendari Laksanakan Vaksinasi Booster

Polresta Kendari Polda Sultra melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster yang diperuntukan bagi anggota kepolisian. Kamis ( 03/02/2022).

Personel Polresta Kendari mengikuti vaksin booster yang merupakan dosis vaksin tambahan yang bertujuan memberikan perlindungan ekstra terhadap penyakit karena efek dari beberapa vaksin yang dapat menurun seiring waktu.

Tak hanya personel, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto SIK., MH juga ikut dan jadi yang terdepan divaksin. Vaksin yang diberikan itu jenis Astrazeneca dan Pfizer.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi Booster terhadap personel Polres Kendari. Agar imunitas para anggota kita meningkat dan terhindar dari paparan Covid-19,” ujar Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto.

Sebanyak 845 personel Polres Kendari menjalani vaksinasi Booster Guna meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid-19 yang dilaksanakan Selama 3 Hari.

Kegiatan vaksin booster di Aula Waspada Polresta Kendari berlangsung melalui sambungan vicon serentak seluruh Polda se-Indonesia.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto dan Kasum TNI Letjen Eko Margiyono meninjau akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia dengan hadir secara langsung di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolri mengungkapkan bahwa, target akselerasi vaksinasi Serentak ini sendiri ditargetkan sebanyak 1.419.110 dosis.

Komentar

To Top