Berita

Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Si Propam Polresta Kendari Laksanakan Gaktiblin

Guna meningkatkan kedisiplinan Personil, Si Propam Polresta Kendari  laksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin),  yang dilaksanakan di dua hari yang berbeda, Yakni pada hari Senin (04/07/2022) dan   Kamis (07/07/2022).

Kegiatan yang  dilaksanakan pada hari senin  (04/07/2022) dengan sasaran  kelengkapan fisik ranmor & kelengkapan surat-surat ranmor dinas maupun pribadi milik PNPP jajaran Polresta Kendari, dimana hasil dari gaktiblin tersebut, ditemukan beberapa personil yang melanggar ketentuan yang berlaku.

Kemudian di hari berikutnya,  pada hari  Kamis (07/07/2022), Si Propam Polresta Kendari kembali laksanakan pemeriksaan terhadap personil, dimana kali ini pemeriksaan dilaksanakan  dengan sasaran yang berbeda yakni Kelengkapan surat nyata diri atau  administrasi perorangan milik PNPP jajaran Polresta Kendari.

Kasi Propam Polresta Kendari AKP Ali Wardana menjelaskan, kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polresta Kendari serta mendukung Program Prioritas Kapolri.

”Kegiatan ini secara rutin akan kami laksanakan, guna meningkatkan kedisiplinan personil Polresta Kendari, serta mendukung Program Prioritas Kapolri dan pencegahan/mitigasi pelanggaran disiplin, KEPP & tindak pidana yang dilakukan oleh PNPP jajaran Polresta Kendari” Tutur Kasipropam.

Personil yang melakukan pelanggaran diberikan teguran dan tindakan disiplin serta penahanan kendaraan pribadi maupun dinas.

Komentar

To Top