Berita

Tingkatkan Keimanan Personil, Polresta Kendari Rutin Laksanakan BINROH Setiap Kamis

Melalui pembinaan rohani dan mental yang diaplikasikan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, juga dapat mempertinggi moral dan budi pekerti sehingga kita sebagai Anggota Polri mampu mengendalikan emosionalnya dan beretika terhadap masyarakat.
Tugas Polri tentu sangat berat kita harus dapat berbuat amar ma’ruf nahi munkar,

Binroh sangat penting dalam pembentukkan mental serta keimanan tiap-tiap personel dan dapat mempengaruhi jiwa yg bermoral dgn tujuan agar terciptanya personel yang berkualitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini salah satu tugas dan tanggung jawab dari subbag perawatan personel yg biasa di sebut dgn Subbag Watpers Bag SDM. Ps Paur Watpers Bag SDM Polresta Kendari Bripka Isqaerum F.K memimpin yasinan yang diikuti oleh seluruh personil Polresta Kendari Dan Casis Peserta Binlat.

           

Binroh  Agama Hindu dilaksanakan di aula Rupatama Polresta Kendari  yang dipimpin  Aiptu Komang Situr Wintoro, S.Sos dan Biroh Agama Nasrani Dipimpin Oleh Aipda Marthin.

Dikesempatan Yang sama Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK.,MSI memberikan arahan kepada personil polresta Kendari dan Casis  Peserta Binlat bahwa tugas Polri itu sangat mulia, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat semua itu ladang ibadah akan menjadi pahala diakherat kelak nanti bagi seluruh personel polri khususnya personel polresta kendari.

“Mengutip salah Satu ayat Al Quran yang Artinya Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf,dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yg beruntung.―QS. Ali Imran (3):104 “. Tambah Wakapolresta Kendari.

“Kegiatan Binroh Polresta Kendari Rutin dilaksanakan setelah personil melaksanakan apel pagi rutin yang dimana Personil dalam kegiatan Binrohtal di isi dengan membaca surah Yasin bagi agama Islam, dan Non Muslim menyesuaikan dengan Ibadah masing-masing”  ungkap Ps Paur Watpers Bag SDM Polresta Kendari (Bripka Isqaerum F.K)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/