Berita

Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kemaraya Polres Kendari Terus Tegakkan Disiplin Protkes

Polres Kendari – Polsek Kemaraya terus melakukan Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan baik di pasar maupun di Bank serta tempat keramaian lainya.

Sesuai dengan perwali No. 47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Sabtu, (13/02/ 2021).

Anggota polsek kemaraya terus melakukan  sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimanapun berada. Selain itu kesadaran masyarakat juga harus tetap dijaga dalam mematuhi  Protkes.

Tidak lupa pula Aipda Samsumarlin memberikan Pesan – pesan Kamtibmas, untuk tetap berhati2 apa bila melakukan transaksi di Bank dengan jumlah yang banyak. Serta tetap  menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas.

Ia menambahkan, dalam hal ini kami sangat berharap agar Makin tinggi giat operasi disiplin yang di lakukan Polri dan istansi terkait, maka semakin tinggi pula tingkat kesadaran masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan. Ucapnya Aipda Samsulmarlin.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/