Berita

Warga Keluhkan Antrean BBM, Polresta Kendari Laksanakan Rapat Koordinasi Dengan Pihak SPBU Dikota Kendari

Kapolresta Kendari, menggelar Rapat Koordinasi dengan memanggil pihak pertamina serta para pengusaha SPBU yang berada di Wilayah Hukum Polresta Kendari guna membahas terkait keluhan Masyarakat tentang Antrean BBM yang akhir – akhir ini semakin panjang. Selasa (20/09/2022).

Kombes Pol. Muh. Eka Faturrahman didampingi Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi memimp[in  rakor tersebut untuk membahas terkait adanya laporan masyarakat yang menduga adanya permainan di SPBU yang menjual BBM bersubsidi kepada mobil yang menggunakan tangki rakitan dan jeriken.

Dalam kegiatan rapat tersebut Kapolresta Kendari, menekankan kepada pengusaha pemilik SPBU yang ada di wilkum Polresta Kendari agar tidak  melayani  pembelian BBM bersubsidi kepada mobil yang sengaja menggunakan tangki rakitan maupun yang menggunakan jeriken.

“Dalam Rapat  kali ini dilaksanakan karena banyaknya keluhan dari masyarakat  Kota Kendari terkait dugaan SPBU yang sengaja menjual bbm bersubdi ke mobil tangki rakitan yang menyebabkan antrian yang cukup panjang,”Ujar Kapolresta Kendari.

Kasat Reskrim Polresta Kendari juga menekankan kepada petugas SPBU dan pengawas SPBU harus berani melakukan tindakan kepada petugas-petugas SPBU yang nakal, yang bekerja tidak sesuai sesuai aturan.

Dalam Rapat Koordinasi Ini di hadiri petugas SPBU dan pengawas SPBU diwilayah Hukum Polresta Kendari.

Komentar

To Top