Berita

Wujud Perhatian, Bag SDM Polresta Kendari Lakukan Home Visit Kepada Personil Yang Sakit

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada personil, Kapolresta Kendari yang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak,, S.I.K menggelar Kunjungan Home Visite ke rumah Personil yang mengalami sakit menahun, Kamis (1/12/2022).

Home visit dilakukan kerjasama dengan anggota Urkes Klinik Polresta Kendari di kediaman anggota sakit atas nama Ipda Bebi Irawan, Ipda Abdullah, Aiptu Ridwan Marpaung, Aiptu Hery Santoso, Aiptu Ahmad Zulkarnain, Aipda James Sinaga, Aipda Andri Adi S, dan Aipda Abd Syarif.

Dalam kunjungan tersebut anggota Urkes melakukan pengecekan kesehatan yang meliputi cek tekanan darah serta monitoring perkembangan Hasil pemeriksaan Rumah Sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, S.I.K memberikan motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat sehingga bisa beraktifitas serta melaksanakan tugas seperti biasanya.

Kompol Magdalena Anita Sitinjak,, S.I.K menjelaskan Tujuan home visit ke rumah personel Polresta Kendari yang menderita sakit menahun yaitu sebagai monitoring langsung sejauh mana kondisi penyakit yg diderita .

“Giat ini salah satu kepedulian dan salah satu tugas dan tanggungjawab dari Kabag SDM Polresta Kendari sebagai fungsi Pembinaan dan perawatan personel,” ujar Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK.

Ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolresta Kendari dan seluruh jajaran kepada personil yang sedang berusaha  untuk sembuh dari penyakit yang diderita.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/