Berita

Wujudkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kendari Gotong Royong Dan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Bersama warga binaan Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Jati Kec. Kendari Kota Kendari Bripka Muh. Sunandar turun langsung melaksanakan gotong royong sekaligus menjalin silaturahmi, Senin (31/05/2021).

Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan warga di Kel. Gunung Jati Kec. Kendari Kota Kendari bertujuan untuk menjaga kebersihan dan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilayaah binaan, Sekaligus untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan antara masyarakat dengan kepolisian.

Kapolsek Kendari AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK. mengatakan terlibatnya Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti atau gotong royong merupakan wujud kepedulian sosial serta sebagai pelayan masyarakat, polri harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Polri hadir ditengah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kendari, Selain itu pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam mendukung Program Kapolri sebagai Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan),” Kata Kapolsek Kendari AKP Jupen Simanjuntak, SH, SIK.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/