Berita

Lakukan Sambang Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mandonga Himbau Warga Bersama  Menjaga Kamtibmas.

Posted on

Upaya menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kel. Wawombalata dan Kel. Labibia Bripka. Junardin Syarif melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis di Kel. Wawombalata dan Kel. Labibia agar selalu dekat dengan warga masyarakat guna menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga binaan dan memberikan himbauan agar bersama – sama Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah binaan.
Sabtu, (13/02/2021).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing – masing sehingga tetap kondusif, serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

Bhabinkamtibmas Bripka. Junardin Syarif berpesan kepada warga binaannya, apabila terjadi potensi gangguan keamanan sekecil apapun atau melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dapt dengan segera ditindak lanjuti, tidak lupa pula Bripka. Junardin Syarif mengajak warga binaannya untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan sambang di wilayah binaan ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan – pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, serta selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, sehingga dapat terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat agar kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta. (Ri).

Populer

Copyright © 2020 Humas Polres Kendari Polda Sultra.