Berita

Personil Polsek KP3 Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Penumpang Kapal

Posted on

Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada penumpang  kapal, personil Polsek KP3 Polresta Kendari rutin melaksanakan pengamanan di pelabuhan.

Dalam kegiatan tersebut personil KP3 Polresta Kendari memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hendak berangkat menuju Wanci dan Ereke  maupun penumpang yang baru tiba di Kendari.

“Kami memberikan himbauan kepada penumpang untuk memperhatikan barang bawaannya jangan sampai ada yang ketinggalan serta selalu waspada terhadap segala bentuk tindak pidana kriminal terutama adanya oknum copet” Tutur Bripka Laode Uji

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang yg membawa kendaraan untuk melengkapi surat-surat kendaraanya, dan membeli tiket di loket yang telah ditentukan bukan kepada calo” Tambahnya.

Selain di pelabuhan Kendari menuju Wanci dan Ereke masih ada pelabuhan lain yang juga dilaksnakan pengamanan yang sama setiap harinya.

Lebih lanjut Bripka Laode Uji mengatakan kegiatan bongkar muat penumpang hari ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi tindak pidana  maupun adanya perkelahian antar penumpang.

Populer

Copyright © 2020 Humas Polres Kendari Polda Sultra.