Berita

Safari Jumat, Sarana Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas

Posted on

Polresta Kendari kembali melaksanakan kegiatan safari Jumat keliling di Masjid Nurul Huda Desa Puuwonua Kec. Lalunggasumeeto. Kegiatan safari Jumat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK., M. Si dan di dampingi oleh PJU Polresta Kendari.

Usai sholat Jumat di laksanakan, di lanjutkan dengan penyampaian himbauan kepada masyarakat setempat oleh Wakapolresta Kendari.

Wakapolresta Kendari mengatakan kegiatan safari Jumat merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Polresta Kendari. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat di Kota Kendari.

“Menjaga Kamtibmas bukanlah hanya menjadi tugas Kepolisian, namun juga menjadi tugas bagi kita semua khususnya masyarakat Kota Kendari. Untuk itu marilah kita bersama-sama terus menjaga situasi yang kondusif ini terlebih lagi dalam menghadapi pergantian tahun” ucap Wakapolresta Kendari.

Kegiatan safari Jumat juga di isi dengan kegiatan Bhakti Kesehatan yang di laksanakan oleh Klinik Polresta Kendari, serta pemberian tali asih juga di berikan kepada pengurus Masjid Nurul Huda untuk mendukung pembangunan dan sarana prasarana mesjid tersebut.

Populer

Copyright © 2020 Humas Polres Kendari Polda Sultra.