Headline

3 Anggota Polres Nganjuk Terima Reward Kapolres

Tribratanews Jatim, Nganjuk – Polres nganjuk gelar Apel pemberian Reward penghargaan terhadap anggota Polres Nganjuk yang berpestasi. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.K., M.H. pada hari Rabu 5 Agustus 2015 bertempat di Polres Nganjuk.
gelar apel ini diikuti oleh Pasukan yang terdiri dari 1 Pleton Deputasi Pamen, 1 Pleton Kapolsek Jajaran, 1 Pleton Pama, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Lantas, 1 Pleton Staf Polsek Jajaran, 1 Pleton Staf  Polres, 1 Pleton Reskrim, 1 Pleton Intel dan 1 Pleton PNS Polres.

Pimpinan Apel kapolres Nganjuk mengatakan “pemberian reward ini untuk memberikan semangat dan motifasi kepada seluruh anggota Polres Ngnjuk agar dapat dicontoh oleh anggota yang lainnya” ujarnya.
Anggota yang menerima Riward yaitu Aiptu Imron dan Aiptu Nanik Anggota Polsek Warujayeng, atas prestasinya mengungkap kasus tabrak lari dengan korban Ibu hamil 9 bulan yang saat itu sedang menyapu halaman rumah serta Aiptu Gino Kanit Dikyasa Polres Nganjuk, atas prestasinya dalam pelaksanaan rekayasa lalulintas selama Ops Ketupat Semeru 2015 sehingga arus lalulintas jalur Kertosono sampai Wilayangan tidak mengalami kemacetan yang berkepanjangan. (res-Hs)

Komentar

1 Comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/