Berita

Gunakan Kapal Nelayan, Polsek Soropia Bersama TNI Kawal Pergeseran Kotak Suara Menuju PPK Soropia

Soropia – Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum (Pemilu), Polsek Soropia dan Koramil Soropia bekerja sama dalam mengawal pergeseran kotak suara menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Soropia. Langkah ini diambil untuk memastikan integritas dan keabsahan suara rakyat dalam pemilihan.

Pada pagi hari ini, puluhan anggota TNI dan Polri bersiap di dermaga Pulau Saponda Laut untuk melakukan pengawalan terhadap kotak suara yang akan dipindahkan ke PPK Soropia.

Pengembalian/penyerahan Logistik Pemilu (kotak suara) dari TPS ke gudang PPK Kec. Soropia Kab. Konawe dengan hati-hati akan diangkut menggunakan Kapal Nelayan yang telah disiapkan.

Dibawah pimpinan Kapolsek Soropia Ipda Mursadin mengungkapkan Proses Pergeseran diawasi ketat oleh personel TNI dan Polri hingga tiba di PPK.

Ipda Mursadin menegaskan bahwa kehadiran TNI dan Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menggunakan hak suara mereka.

“Dengan adanya pengawalan TNI dan Polri dalam pergeseran kotak suara menuju PPK, diharapkan pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan demokratis.” Ujar Kapolsek Soropia

Sebanyak 150 Kotak suara dari TPS ke PPK di Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe telah lengap dan disimpan di PPK Soropia Selanjutnya menunggu Sidang Pleno Tingkat Kecamatan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/