Berita

Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Patroli Cipkon Polresta Kendari Sambangi PPK

Kendari – Pasca pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polresta Kendari melaksanakan patroli Cipta Kondisi guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif, Personil Patroli Polresta Kendari menyambangi PPK yang tersebar di seluruh Wilayah kota Kendari.

Dalam Kegiatan tersebut, petugas Polresta Kendari melakukan peninjauan ke sejumlah PPK guna memastikan bahwa proses Pengamanan Logistik Pemilu pasca Pemungutan Suara dalam Konsisi Aman dan Kondusif.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko,SIK.,MSi, mengungkapkan bahwa patroli Cipkon ini merupakan bagian dari upaya Polresta Kendari dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pasca melaksanakan hak pilihnya Di TPS,” ujar Kapolresta Kendari.

Diharapkan, dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa tenang dan yakin bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Polresta Kendari berkomitmen untuk terus berupaya menjaga situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya konflik pasca Pemilu.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/