Berita

Memasuki Masa Tenang, Polresta Kendari Kawal Penurunan Alat Peraga Kampanye

Kendari – Polresta Kendari, dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama masa tenang pemilihan umum (Pemilu)2024, melakukan pengawalan terhadap penurunan alat peraga kampanye di wilayah Kota Kendari.

Dalam pelaksanaannya, Sat Samapta Polresta Kendari bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Serta Sat Pol PP Kota Kendari memastikan proses penurunan alat peraga kampanye berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko,SIK.,M.Si mengungkapkan bahwa Saat Masa Tenang menjelang Hari Pencoblosan Polresta Kendari Melakukan Pengawalan penurunan alat peraga kampanye Yang Dilakukan Penyelengara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tenang pemilu. Dengan mengawal penurunan alat peraga kampanye, kami berharap semua pasangan calon dan partai politik dapat mematuhi aturan yang berlaku demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis,” ujar Kapolresta Kendari.

Selain itu, Sat Samapta Polresta Kendari Melaksanakan Patroli Dialogis guna mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Yang Sebentar Lagui Akan Berlangsung.

Kegiatan ini mendapatkan Respon Positif Dari masyarakat, Mereka merasa bahwa kehadiran Polresta Kendari memberikan rasa aman dan nyaman dalam menghadapi masa tenang pemilu. Diharapkan, langkah ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu.

Dengan adanya pengawalan yang dilakukan oleh Polresta Kendari, diharapkan pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polresta Kendari dapat berjalan dengan lancar dan damai. Semua pihak diharapkan dapat menghormati aturan yang berlaku demi terciptanya pemilu yang demokratis dan bermartabat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/