Analisa Pewarta

6 Jenasah Teridentifikasi Diserahkan Kepada Keluarga Korban Kebakaran Hutan Gunung Lawu

serahkan Jenazah korban kepada keluarga

serahkan Jenazah korban kepada keluarga

Tribratanewsjatim – DVI Polda Jatim gelar Press Release sebelum melakukan penyerahan jenazah 6 korban dari tujuh korban kebakaran hutan di puncak Gunung Lawu. Jenazah Korban berhasil di Identifikasi oleh Tim DVI selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga Korban di Media Center Korban Kebakaran Hutan Gunung Lawu RSUD Dr. Sayidiman Magetan, Selasa (20/10).

Sementara satu jenasah yang sudah ditemukan masih menunggu hasil Identifikasi dengan mencocokan hasil DNA korban dan kerabat korban, disamping itu korban kebakaran lainnya yang masih belum ditemukan di lokasi kebakaran terlihat menunggu keluarga korban di ruang tunggu yang sudah disediakan pihak Rumah Sakit.

” Enam Jenasah sudah berhasil di Identifikasi yaitu, Nanang, Sumarwan, Rita Septi Nurika, Awang Feri Pradika, pacar Rita warga Kabupaten Ngawi sedangkan dua korban meninggal dunia lainnya Katini dan Joko Prayitno warga Jakarta ,” kata Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ketua Tim DVI serahkan jenazah korban kebakaran kpd Kapolres

Kabiddokes Polda Jatim Kombes Pol dr.Umar Shahab menyerahkan jenasah berikut sertifikat kematian 6 (Enam) jenasah korban meninggal dunia kebakaran gunung lawu kepada Kapolres Magetan dan langsung diserahkan kepada Bupati Magetan dan Bupati Magetan menyerahkan ke Pjs. Bupati Ngawi dan Bupati Ngawi langsung menyerahkan kepada 4 keluarga korban yang dari kabupaten Ngawi. Sedangkan untuk 2 jenasah langsung diserahkan oleh Bupati Magetan.

Berikut ini data korban yang meninggal dunia kebakaran hutan gunung lawu , yaitu Sumarwan, 48 th, PNS, jl. Rajawali 4/1 Ds. Beran kec/kab. Ngawi, Nanang Setyo Utomo, 15 th, pelajar, (anak kandung sumarwan), Rita Septi Nurika, 21 th, Mahasiswa, Ds. Ngelung 5/1 kec. Paron Kab. Ngawi, Awang Feri Pradika, 25 th, Mahasiswa, Ds. Karangasri Kec/kab. Ngawi, Joko Prayitno, 31 th, Jln. Asia Baru 6/4 Kebun Jeruk Jakarta Barat, Kartini, 29 th, Pondok Kelapa 6/12 kec. Duren Sawit Jakarta Timur, 1 jenasah masih menunggu proses Identifikasi menunggu hasil DNA dari Mabes Polri.

Sedangkan Korban luka bakar yaitu Eko Nurhadi, 35 th, Ds. Brongol 2/1 kec. Karangjati kab. Ngawi ( di rujuk ke Surabaya), Novi Dwi Istiwanti, 15 th, Jln. Rajawali 4/1 Ds. Beran Kab. Ngawi Dirujuk ke RSU Mawardi Solo.(umam/polres magetan)

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/