Seputar jawa timur

Anggota Berprestasi, Kapolres Probolinggo Beri Penghargaan

????????????????????????????????????

Tribratanewsjatim.com: Polres Probolinggo kembali melaksanakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya di lapangan Mapolres Probolinggo pagi ini, Rabu (17/2/2016) pukul 07.15 WIB. Pada upacara kali ini Polres Probolinggo juga menghelat acara launching pemakaian pakaian dinas anggota Polres Probolinggo. Launching pakaian dinas ini merupakan tindak lanjut dari pendistribusian logistik Mabes Polri tahun 2015.

Tidak seperti biasanya, distribusi dari Mabes Polri kali ini di koordinir oleh Polres Probolinggo untuk penjahitan pakaian dinas anggotaa agar terlihat lebih seragam dan sama. Langkah ini diambil sebelumnya para anggota menjahit sendiri pakaian dinas dari kain distribusi Mabes Polri dan nampak tak rapi dan jahitan yang tak seseragam dengan anggota lainnya.

Sementara itu, selain melaksanakan launching pemakaian pakaian dinas anggota, Polres Probolinggo lewat inspektur upacara yang kali ini diambil langsung oleh Kapolres Probolinggo, juga memberikan reward kepada anggot yang berprestasi pada awal tahun ini.

Setidaknya 3 anggota Polres Probolinggo berdiri dengan bangga menerima reward dari Kapolres Probolinggo atas prestasinya berhasil mengungkap sejumlah kasus yang menjadi pekerjaan rumah bagi Polres Probolinggo. (pro/mbah)

 

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/