Uncategorized

Anggota Polres Jember Ngeluruk Kediaman DanBrig 09 dan Dandim Jember

TribrataNews Res Jember – Iring-iringan mobil dinas Polisi yang menyalakan rotator biru serta satu unit bus meluncur menyerbu ke Kediaman Dan Brig 9 Kostrad ,Kolonel Inf A. Yoyok Pranomo, S.I.P. Senin (5/10/2020) pagi hari pukul 06.30wib

Puluhan anggota Polres Jember, dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono S.I.K Msi Bersama Wakapolres Kompol Windy Safutra S.I.K Med.Kom dan Pju ‘menyerbu’ di kediaman Komandan Brigif 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranomo, S.I.P. Dengan masih mengenakan sendal DanBrig terkejut didatangi Kapolres Jember dan pasukannya yang langsung berteriak memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai.Sambil membawa nasi tumpeng puluhan anggota Polres Jember dan Polwan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dari Jamrud Memberi Ucapan Dirgahayu TNI ke 75.

Demikian juga dengan Dandim 0824 Jember Letkol INF La Ode M Nurdin di kediamannya saat diserbu Kapolres Jember bersama anggotanya,bahkan saat itu Dandim masih berpakaian olah raga saat selesai berolah raga pagi.

“Inilah bentuk perhatian dari Polres Jember atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme dan sinegrisitas TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI”.

TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke-75. [Ar/Hmsjbr]

#TNI-Polri
#SinergiUntukNegeri

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/