Baca Saja Library

Arek Kapasari Njambret di Tunjungan, Tertangkap di Widodaren

IMG-20160503-WA0006_1-320x240Patroli Regu 2 Raimas Satsabhara Polrestabes Sby dibawah pimpinan Bripka Khusnul Khunaefi berhasil mengamankan Pelaku Jambret berinisial TF (20) pemuda Kapasari VI Surabaya, selasa dini hari tadi (03/5/16) pukul 01.00 wib di jalan widodaren surabaya.
Awalnya Personil Raimas Regu 2 (dua) melaksanakan patroli diseputaran Jl Widodaren mendapati 4 pemuda mabuk sehingga dilakukan pemeriksaan badan dan pembubaran agar tidak mengganggu ketertiban umum.Saat kembali bergerak (kurang lebih 20 Meter dari lokasi) Personil Raimas mendapati seorang remaja bersembunyi dibawah kolong mobil pick up sehingga memunculkan kecurigaan dari personil Raimas.
Setelah dilakukan pemeriksaan, disaku yang bersangkutan didapati 1 buah hp Merek Oppo Mirror 5 Warna Putih dan 1 Buah HP Merek Nokia C3 Warna Biru beserta uang tunai Rp 155 ribu (1 lembar 100 ribu, 1 lembar 50 ribu dan 1 lembar 5 ribu) dan 1 Ringgit Malaysia.
Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan tidak bisa membuka sandi pada layar hp Merk Oppo, sehingga patut diduga HP tersebut hasil kejahatan. Kemudian Personil Raimas melakukan pemeriksaan Memory Card yang ada pada HP, didapati foto wanita (Korban) sehingga menguatkan dugaan bahwa hp tersebut hasil kejahatan.

Pemeriksaan lebih lanjut dilakukan melalui no telp yang ada pada simcard, diterima oleh Keluarga Korban yang membenarkan telah terjadi penjambretan di jalan Tunjungan pada Hari Senin, 02 Mei 2016 pukul 23.00 WIB dan telah melaporkan kejadian ke Polsek Genteng.

KBO Sabhara Polrestabes Surabaya, AKP Sugihartoyo membenarkan kejadian tersebut, saat ini tersangka telah dibawa ke mapolrestabes surabaya. Petugas juga telah menghubungi keluarga korban dan meminta Korban datang ke SPKT Mapolrestabes Surabaya.
“Pelaku diserahkan ke Satreskrim pagi tadi pukul 06.15 wib guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Sugihartoyo. ***chm

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/